Kapolres Tuban Pimpin Sertijab Kapolsek Jatirogo

Kapolres Tuban Pimpin Sertijab Kapolsek Jatirogo Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono saat memimpin sertijab Kapolsek Jatirogo.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jatirogo dari AKP Ipung Abdul Muis kepada AKP Budi Santoso di Mapolres setempat, Senin (3/12).

Dalam sambutannya, AKBP Nanang Haryono mengatakan bahwa Sertijab kali ini merupakan hal yang biasa dilakukan di institusi Polri sebagai upaya penyegaran organisasi. Selain itu juga untuk memantapkan kualitas kepemimpinan dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman bagi para pejabat polri.

"Diharapkan, pejabat Kapolsek baru di wilayah hukum Tuban mampu mengemban setiap tugas secara profesional dan proporsional. Semoga kapolsek baru ini bekerja secara profesional dan proposonal," terangnya.

Diketahui, AKP Budi Santoso tidak asing bagi warga Kecamatan Bangilan. Ia sebelumnya juga pernah berdinas di , sebelum berpindah tugas sebagai Kasatreskrim Pasuruan. Dan di awal bulan Desember, akhir tahun 2018, ia kembali bertugas di menjabat sebagai Kapolsek Jatirogo menggantikan AKP Ipung Abdul Muis yang berpindah tugas ke Polres Lamongan.

"Ya mas, mulai hari ini bertugas sebagai Kapolsek Jatirogo," ucap, AKP Budi Santoso saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com melalui telepon selulernya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO