Minggu, 17 Februari 2019 07:41

Pangkoarmada II Kunjungi MTF Konga XXVIII-K di Lebanon

Sabtu, 01 Desember 2018 10:53 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: --
Pangkoarmada II Kunjungi MTF Konga XXVIII-K di Lebanon

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., didampingi Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Toto Prihartono melaksanakan kunjungan ke Satgas Maritim (Maritime Task Force atau MTF) TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366, Jumat (30/11) di Port of Beirut, Lebanon.

Kedatangan Panglima Koarmada II ke KRI Sultan Hasanuddin-366 disambut oleh Dansatgas Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si dan seluruh prajurit KRI Sultan Hasanuddin-366. Dalam kunjungannya, Panglima Koarmada II memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Satgas.

Pangkoarmada II minta agar para prajurit meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan dimanapun bertugas agar senantiasa mendapat petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya.

“Jaga sikap dan perilaku dalam berinteraksi dengan masyarakat setempat serta pasukan dari negara-negara lain,”peritahnya.

Tunjukkan profesionalisme, disiplin, dedikasi, dan loyalitas dalam melaksanakantugas dengan penuh tanggung jawab.Pertahankan prestasi yang telah dicapai oleh satgas sebelumnya dan diharapkan bisa lebih baik lagi.

Satuan Tugas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si , adalah satgas yang bertugas sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dunia dibawah naungan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) selama satu tahun di wilayah perairan Lebanon dengan menggunakan KRI Sultan Hasanuddin-366. (pen/ns)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...