Pangkoarmada II Kunjungi MTF Konga XXVIII-K di Lebanon

Pangkoarmada II Kunjungi MTF Konga XXVIII-K di Lebanon

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., didampingi Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Toto Prihartono melaksanakan kunjungan ke Satgas Maritim (Maritime Task Force atau MTF) TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366, Jumat (30/11) di Port of Beirut, Lebanon.

Kedatangan Panglima ke KRI Sultan Hasanuddin-366 disambut oleh Dansatgas Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si dan seluruh prajurit KRI Sultan Hasanuddin-366. Dalam kunjungannya, Panglima memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Satgas.

Pangkoarmada II minta agar para prajurit meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan dimanapun bertugas agar senantiasa mendapat petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya.

“Jaga sikap dan perilaku dalam berinteraksi dengan masyarakat setempat serta pasukan dari negara-negara lain,”peritahnya.

Tunjukkan profesionalisme, disiplin, dedikasi, dan loyalitas dalam melaksanakantugas dengan penuh tanggung jawab.Pertahankan prestasi yang telah dicapai oleh satgas sebelumnya dan diharapkan bisa lebih baik lagi.

Satuan Tugas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si , adalah satgas yang bertugas sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dunia dibawah naungan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) selama satu tahun di wilayah perairan Lebanon dengan menggunakan KRI Sultan Hasanuddin-366. (pen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO