Selasa, 11 Desember 2018 04:05

Pangkoarmada II Kunjungi MTF Konga XXVIII-K di Lebanon

Sabtu, 01 Desember 2018 10:53 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: --
Pangkoarmada II Kunjungi MTF Konga XXVIII-K di Lebanon

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., didampingi Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Toto Prihartono melaksanakan kunjungan ke Satgas Maritim (Maritime Task Force atau MTF) TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366, Jumat (30/11) di Port of Beirut, Lebanon.

Kedatangan Panglima Koarmada II ke KRI Sultan Hasanuddin-366 disambut oleh Dansatgas Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si dan seluruh prajurit KRI Sultan Hasanuddin-366. Dalam kunjungannya, Panglima Koarmada II memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Satgas.

Pangkoarmada II minta agar para prajurit meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan dimanapun bertugas agar senantiasa mendapat petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya.

“Jaga sikap dan perilaku dalam berinteraksi dengan masyarakat setempat serta pasukan dari negara-negara lain,”peritahnya.

Tunjukkan profesionalisme, disiplin, dedikasi, dan loyalitas dalam melaksanakantugas dengan penuh tanggung jawab.Pertahankan prestasi yang telah dicapai oleh satgas sebelumnya dan diharapkan bisa lebih baik lagi.

Satuan Tugas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si , adalah satgas yang bertugas sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dunia dibawah naungan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) selama satu tahun di wilayah perairan Lebanon dengan menggunakan KRI Sultan Hasanuddin-366. (pen/ns)

Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...