Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Lamongan Hadirkan Ustad Arifin Ilham

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Lamongan Hadirkan Ustad Arifin Ilham Ustadz Arifin Ilham saat menyampaikan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Namira.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan menghadirkan Ust Arifin Ilham dalam rangka tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Namira, Jumat (30/11).

Ustadz Arifin Ilham mengawali ceramahnya dengan mengingatkan pentingnya menghindari rasa dengki dan sombong. "Mari kita jauhi sifat sombong dan dengki serta menegakkan sholat malam. Supaya negara ini selalu damai dan aman," ungkap ustadz kondang tersebut.

Di tengah-tengah ceramahnya, Ust Arifin mengajak ribuan jamaah untuk berdzikir dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. "Mudah-mudahan Dinda Feby (Kapolres Lamongan) dijadikan sebagai hamba yang bertakwa, dikasih jabatan lebih dekat dengan Allah, kasih harta lebih dekat dengan Allah, dikasih ilmu lebih dekat dengan Allah. Karena semuanya milik Allah," ujarnya.

Menjelang pemilu 2019 mendatang, Ust Arifin mengajak jamaah memilih pemimpin yang dekat kepada Allah, jujur dan amanah. Ia meminta hadirin selektif memilih calon pemimpin di masa depan.

Selain itu, Ust Arifin mengajak hadirin lebih rajin mengerjakan sholat malam dan Sholat Dhuha. "Kalau kita semakin cinta kepada Allah, semakin cinta dengan Rosulullah SAW. Insya Allah segala urusan kita di dunia akan dimudahkan olehNya," pesannya.

Sementara, Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P. Hutagalung dalam sambutannya mengajak kepada hadirin yang hadir memperkuat silaturrahmi dan mengedepankan persatuan dalam perbedaan. "Karena apabila perbedaan itu disikapi dengan saling menghargai, saling menghormati, maka akan jadi rahmat dan menjadi sebuah keindahan," katanya.

"Mari kita cerdas dalam menyikapi perkembangan teknologi informasi. Terutama dalam menyikapi perbedaan pilihan politik menjelang pemilu 2019 ini," pungkas Feby. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO