Peringati HUT Korpri ke-47, DLH Kota Malang Bersih-bersih Lintas Kecamatan

Peringati HUT Korpri ke-47, DLH Kota Malang Bersih-bersih Lintas Kecamatan

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang mempelopori kebersihan lingkungan di Kota Malang, selaku dinas yang berwenang. Dengan bekerja sama dengan segenap OPD di Kota Malang, DLH ingin menciptakan kawasan senantiasa bersih dan sehat.

Hal itu diungkapkan oleh Agus Edy Putranto, Kepala DLH Kota Malang mengapresiasi HUT Korpri ke-47. Dengan bersih-bersih di beberapa titik yang dianggap kumuh, pasukan DLH dibantu dari beberapa OPD menyusuri lokasi kumuh.

"Dan kami kemas ke dalam program rutin Jumat Bersih, sebagaimana kesempatan hari ini. DLH menyasar di 5 kecamatan yang ada di Kota Malang," ungkap Agus.

"Dari lima Kecamatan yang ada antara lain seperti Kecamatan Klojen, Lowokwaru, Sukun, Kedungkandang dan Kecamatan Blimbing," imbuhnya.

Karena ini ulang tahun Korpri, kata Agus, kami perlu mengajak kepedulian seluruh ASN Pemkot Malang bahu membahu menciptakan kawasan bersih, sehat dan asri.

"Harapan, dengan adanya program ini, selanjutnya bisa menularkan virus positif terhadap masyarakat maupun ASN lainnya. Membantu Pemkot Malang secara bersinergi menciptakan kawasan bersih, sehat dan asri," katanya.

"Untuk itu, kami berharap kepada warga Kota Malang turut menjaga dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan, dengan tidak buang sampah sembarangan serta menggalakkan bersih - bersih di sekitarnya," pungkasnya. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO