Bupati Indartato akan Lantik 33 Cakades Terpilih 13 Desember Mendatang

Bupati Indartato akan Lantik 33 Cakades Terpilih 13 Desember Mendatang Sakundoko, Ketua Tim 11.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Asisten Administrasi Pemerintahan Umum Sekkab Pacitan yang juga Ketua Tim 11, Sakundoko, memastikan bakal melaksanakan pelantikan sebanyak 33 cakades terpilih hasil Pilkades serentak 7 Oktober lalu. Prosesi pelantikan puluhan cakades itu sebagaimana rencana dilaksanakan 13 Desember mendatang. "Yang melantik bupati," ujar Sakundoko yang saat itu tengah dinas di Jakarta bersama Bupati Indartato, Sabtu (17/11).

Menurut Sakundoko, dari sebanyak 33 cakades terpilih, dipastikan tidak ada yang tertinggal untuk dilantik. Termasuk kades terpilih hasil pilkades Watukarung yang sempat ada perselisihan, juga tetap akan dilantik sebagai kades. "Persoalan sudah selesai. Sehingga cakades Watukarung terpilih tetap akan dilantik," tegasnya.

Kalaupun masih ada upaya lain dari cakades Watukarung lainnya, Sakundoko menegaskan tidak akan memengaruhi prosesi pelantikan. "Pelantikan tetap akan dilaksanakan, sekalipun ada upaya-upaya lain yang mungkin akan dilakukan calon lainnya," pungkas Sakundoko. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO