Peringati HUT ke-49, PDAM Bangkalan Gelar Gowes Bareng

Peringati HUT ke-49, PDAM Bangkalan Gelar Gowes Bareng Dirut PDAM Drs. Andang Pradana, M.M. saat menyampaikan sambutan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-49, menggelar gowes bareng, Ahad (04/11/2018). Kegiatan yang juga masih rangkaian HUT Bangkalan ke-487 ini mengambil start dan finish di depan Pendopo Agung Bangkalan,

Diawali dengan senam bareng, gowes bareng ini diikuti 2.000 peserta dari masyarakat Bangkalan, pegawai PDAM, serta undangan dari PDAM se-Jawa Timur.

Tampak hadir Forpimda Bangkalan, Sekda Dr. Edy Moldjono, Ketua DPRD, Kejari, Dandim, Ketua Pengadilan Agama, Kepala OPD, para direktur PDAM se-Jawa Timur.

"Kegiatan ini merupakan acara terakhir dari rangkaian peringatan HUT Bangkalan ke-487 pada tanggal 24 Oktober, dan HUT PDAM ke-49 tanggal 14 Oktober," ungkap Dirut  Drs. H. Andang Pradana, M.M. dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Andang Pradana juga menyampaikan adanya promo selama momen HUT PDAM. Yakni, diskon 32% bagi pelanggan baru. "Seharusnya bayar Rp. 975.000 dengan promo ini hanya bayar sebesar Rp. 630.000. Promo ini mendapat respon positif dari masyarakat, sudah 300 pelanggan baru yang sudah minat dan mendaftar. Promo in hanya berlaku sampai 30 November 2018," kata Andang Pradana.

Menurut Andang, saat ini total pelanggan PDAM sudah 20 ribu lebih. Sedangkan target untuk tahun 2018 adalah menambah 1.500 pelanggan. "Sampai hari ini sudah tercapai 1100 pelanggan, ditambah 300 dari promo menjadi 1.400. Insya Allah akan tercapai karena sisa hanya 100 pelanggan," ujar Andang Pradana.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Andang berpesan kepada masyarakat penguna PDAM agar turut menghemat air, dengan mematikan kran bila sudah tidak digunakan. "Kasihan yang (wilayah) terujung kecil atau tidak bisa teraliri. Jadi sekali lagi, kalau tidak difungsikan tutup. Dan yang terakhir, bayar rekening tepat waktu," imbaunya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO