Ngebut Saat Berkendara, Pemotor di Merakurak Tewas di Kolong Mobil

Ngebut Saat Berkendara, Pemotor di Merakurak Tewas di Kolong Mobil Petugas saat melakukan olah TKP.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan di bawah kolong mobil pick up pengangkut jerami setelah terlibat kecelakaan di pertigaan jalan Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (12/10).

Korban diketahui bernama Agus Sugeng Supriyanto (35), warga desa setempat. 

AKP Simon Triyono, Kapolsek Merakurak, Polres Tuban menjelaskan, peristiwa maut di jalanan kampung itu berawal saat Agus mengendarai sepeda motor tanpa adanya nomor polisi (Nopol) berjalan dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Saat hendak berbelok ke utara di jalan menikung tajam, korban tetap ngebut.

Sementara dari arah berlawanan melaju mobil pick up nopol S 8231 HF pengangkut jerami yang dikemudikan oleh Ali Imron (35) warga desa setempat. Lantaran kaget dengan munculnya kendaraan tersebut, korban terjatuh dan masuk ke dalam kolong mobil.

"Pengendara sepeda motor itu dari atas (barat), saat itu berjalan kurang hati-hati. Kemudian dari arah berlawanan terdapat pick up yang mengangkut jerami," terangnya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yang kondisinya tak standar itu langsung tewas di TKP karena mengalami luka parah pada bagian kepalanya lantaran benturan keras dengan mobil pengangkut jerami itu.

"Korban meninggal dunia di lokasi dan saat ini sudah dievakuasi dari TKP untuk dibawa ke rumah sakit. Kita bersama dengan anggota Unit Laka Lantas telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kejadian itu," tambah AKP Simon.

Sementara itu, sejumlah keluarga dari korban yang tewas dalam kejadian itu langsung menangis hiteris di tengah jalan saat mengetahui Agus telah meregang nyawa di jalan kampung itu. Sedangkan petugas kepolisian yang berada di TKP berusaha menenangkan warga lantaran sempat terjadi ketegangan. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO