Asik Nakar Sabu, Pemuda Wonoayu Digerebek Polsek Krian di Kosnya

Asik Nakar Sabu, Pemuda Wonoayu Digerebek Polsek Krian di Kosnya Tersangka saat dimintai keterangan petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polsek Krian berhasil membekuk satu lagi pengedar narkoba di wilayah hukum Sidoarjo. Kali ini, seorang pengedar yang biasa berjualan sabu di tempat kos di simpang empat bypass Krian digerebek petugas Polsek Krian.

Dari penggerebekan itu, polisi meringkus Irwansyah Putra (25) alias Aris, warga Desa Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo yang selama ini menyewa kamar kos di simpang empat bypass Krian.

"Selain mengedarkan, tersangka ini juga mengonsumsi narkotika jenis sabu," cetus Kapolsek Krian Kompol Saibani, Senin (8/10).

Tak hanya tersangka, dalam penggerebekan di kamar kos yang masuk wilayah Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian ini, Polisi juga menemukan dua paket sabu.

Masing-masing berisi 0,77 gram sabu dan 0,11 gram. "Petugas juga menyita tiga buah skrap dari sedotan dan dua bungkus rokok sebagai barang bukti," sambung Kapolsek.

Diceritakan, penangkapan ini berawal dari sebuah informasi bahwa akan ada pesta narkoba di tempat kos tersebut. Polisi pun melakukan pengintaian di sana.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO