RGS Indonesia Bojonegoro dan Blora Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

RGS Indonesia Bojonegoro dan Blora Siap Menangkan Jokowi-Ma Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum (tengah berkacamata) bersama Ketua RGS Bojonegoro dan Blora.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Komitmen Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia mendukung dan memenangkan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin terus diwujudkan.

Setelah dari Kota Batu, kini pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum, merapatkan barisan relawan di Bojonegoro Jawa Timur dan Blora Jawa Tengah. "Kami telah melakukan pertemuan dengan Ketua RGS Bojonegoro, Pak Pri dan RGS Blora, Pramono. Mereka bulat mendukung pasangan JM (Jokowi-Ma'ruf) dan siap memenangkan pasangan tersebut pada Pilpres 2019 mendatang," ujar Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (3/10/2018).

Abah Khozin, begitu akrab disapa, mengklaim dukungan masyarakat terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan bergabung di dalam barisan RGS Indonesia, terus mengalir.

"Gelombang dukungan yang menghendaki Pak Jokowi dua periode melalui wadah RGS terus mengalir. Hal ini kami rasakan betul dari banyaknya laporan dari Ketua RGS di sejumlah wilayah yang melaporkan tambahan dukungan masyarakat," akui Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Bagi RGS, tambah Abah Khozin, dukungan demi dukungan merupakan tambahan amunisi dan vitamin baru untuk menopang kemudahan pasangan Jokowi-Ma'ruf memenangkan Pilpres 2019. "Insya Allah dan RGS optimis, gelombang dukungan masyarakat yang terus bermunculan akan makin memudahkan pasangan JM memenangi Pilpres," pungkas pengusaha sukses asal Pongangan Manyar ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO