Sandiaga Uno Batal Shalat Berjamaah di Masjid Agung Asy' Syuhada, Emak-emak Kecewa

Sandiaga Uno Batal Shalat Berjamaah di Masjid Agung Asy Masjid Agung Asy' Syuhada Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gara-gara nggak sholat subuh berjamaah di masjid agung Asy' Syuhada Pamekasan seperti yang sudah direncanakan, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres-RI) nomor urut 2, , membuat emak-emak Pamekasan kecewa berat, Minggu (30/09).

Sebelumnya, Sandi dijadwalkan akan mengunjungi masjid Agung Asy' Syuhada untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama warga Pamekasan. Namun sampai pukul 06.00 WIB ditunggu-tunggu oleh warga, ternyata Sandi tak kunjung nongol.

Kekecewaan warga kian bertambah saat Sandy yang dijadwal akan berlanjut ke area arek Lancor, juga tidak muncul.

Salah satu yang kecewa adalah Echa. Wanita yang datang jauh-jauh dari Pakong bersama rombongan ini mengaku hanya ingin ketemu dengan . "Yang jelas kecewa, udah dari subuh berangkat dari Pakong, nyampek di sini nggak ketemu," ujarnya kesal.

Sementara Ruba'e, anggota DPR RI dari Partai PAN mengungkapkan bahwa  batal ke Masjid Agung dan monumen Arek Lancor Pamekasan lantaran kecapekan.

"Sudah datang tadi malam (29/30) tapi mungkin kecapekan. Rupanya Beliau kecapekan karena selama 4 hari ini di Jawa Timur melaksanakan road show, sehingga tidak ada waktu istirahat. Semalam kami dapat kabar jam 2 baru masuk Pamekasan," ungkap Ruba'e.

"Sebetulnya saya juga menyayangkan karena sudah banyak masyarakat yang menunggu. Sekiranya bisa berjumpa dengan bapak takmir, tahu kondisinya sehingga bisa tersentuh. Apalagi tadi ada pengajian dari kiai di masjid Asy' Syuhada," tambahnya.

Selaku orang yang mewakili Sandi, pihaknya berjanji akan menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan pesan yang disampaikan oleh takmir masjid Agung Asy' Syuhada' Pamekasan. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO