Jika Ganjar-Mahfud Menang, Sandiaga Uno Janjikan Bapok Murah untuk Rakyat

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Sandiaga Uno Janjikan Bapok Murah untuk Rakyat

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menerima keluhan mahalnya (bapok) dari emak-emak saat kampanye di Kabupaten Bangkalan, Sandiaga Salahuddin Uno janjikan sembako murah jika menang pilpres.

Janji itu disampaikan Sandiaga dalam kampanye yang digelar DPC PPP Bangkalan dan partai koalisi di Bangkalan, Jumat (19/01/2024).

"Dalam skala nasional, data yang kami miliki, harga bahan pangan terus melonjak. Fakta itu juga dikeluhkan ibu-ibu di Bangkalan. Tadi, kami langsung berikan secara konkret program sembako murah," ungkap Sandi saat kampanye di , Bangkalan.

Lebih jauh Sandiaga yang juga Ketua Bappilu PPP itu menguraikan, harga bapok murah jadi program yang ditawarkan pasangan .

"Pak dan partai kami berkomitmen memberikan solusi pada masyarakat, dengan harga sembako yang merakyat," jelas Sandi pada wartawan yang mewacarainya.

Sandiaga menargetkan, pasangan menang di Jawa Timur pada pilpres 14 Februari mendatang.

Untuk itu, tim pemenangan dari partai koalisi, relawan, dan tim pemenangan kaum millenial harus bekerja maksimal agar target bisa dicapai.

"Semuanya harus bekerja keras untuk menambah suara. Target kami, di Jatim ditingkatkan 20 persen. Terutama Madura dan Tapal Kuda yang memang pendukung kami kuat harus menambah target," pungkasnya didampingi Caleg DPR RI dari PPP, Ahmad Baidowi. (fat/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO