Sandiaga Uno Laporkan Kenaikan Harga Tiket Jelang Ramadhan ke Jokowi

Sandiaga Uno Laporkan Kenaikan Harga Tiket Jelang Ramadhan ke Jokowi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melaporkan mahalnya harga tiket transportasi menjelang mudik Lebaran kepada Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2024).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - , melaporkan kenaikan harga tiket transportasi menjelang mudik Lebaran kepada Presiden Joko Widodo () di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2024).

Ia menyampaikan, pihaknya akan mencari solusi dari melonjaknya harga tiket transportasi tersebut.

"Tadi kita laporkan juga ini ke Pak Presiden, jelang mudik tiket pesawat mahal, tiket transportasi secara menyeluruh meningkat, ini nanti ada langkah selanjutnya," kata di Kompleks Istana Kepresidenan.

Menurutnya, pihaknya akan berupaya menekan harga tiket tersebut, salah satunya dengan cara memastikan jumlah pesawat yang beroperasi di Tanah Air lebih banyak.

Sandi mengaku, untuk mengakomodasi jumlah pemudik tahun ini, Indonesia kekurangan 300-350 jumlah penerbangan.

"Kita masih ada kekurangan antara 300-350 pesawat, maka kita harus segera datangkan. Dengan penambahan jumlah penerbangan, akan meningkatkan ketersediaan kursi dan harga tiket akan makin bisa lebih terjangkau," tutur Sandi.

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO