Bus Sugeng Rahayu Tabrak Dua Motor di Jl Soekarno-Hatta Ngawi, Dua Korban Tewas di Tempat

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Dua Motor di Jl Soekarno-Hatta Ngawi, Dua Korban Tewas di Tempat Kondisi bus Sugeng Rahayu usai menabrak dua motor. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Ring Road Ngawi, tepatnya di Jl. Soekarno-Hatta Ngawi Kilometer 04-05 sebelah timur café karaoke Hokky. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (29/09), ini menewaskan dua orang.

Kecelakaan maut tersebut berawal dari pengendara sepeda motor jenis Suzuki Shogun nopol AE 3822 MI yang melaju dari arah timur ke barat. Searah di depannya, melaju Bus Sugeng Rahayu nopol W 9682 UZ yang dikemudikan Rahmad Budiono (30 tahun) warga Desa Jalen, Kecamatan Balon, Ponorogo.

Dari informasi di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Suzuki Shogun mendahului Bus Sugeng Rahayu dari sisi jalan sebelah kiri, namun kemudian mendadak langsung belok ke arah kanan. Karena jarak terlalu dekat, sopir bus tak mampu mengerem mendadak sehingga terjadi tabrak depan samping kanan. Lalu, di sisi jalan sebelah utara dari barat ke timur terdapat Achmad Sobirin usia 18 tahun warga Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi yang tengah menuntun motor miliknya jenis Honda CB150R nopol AE 5305 LU.

Setelah terjadi tabrakan dengan pengendara sepeda motor Suzuki Shogun kemudian pengemudi bus banting stir ke kanan malah mengenai sepeda motor Honda CB150R yang sedang dituntun Akhmad Sobirin.

"Kecelakaan karambol ini karena akibat ketidak hati-hatian dari pengendara sepeda motor," jelas Ipda Cipto Utoyo Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Dari kejadian kecelakaan karambol ini, dua orang yang berboncengan sepeda motor Suzuki Shogun yang tanpa mengenakan helm langsung tewas di lokasi dengan luka cukup mengenaskan di bagian kepala. Jenasah kedua korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan Achmad Sobirin yang mengalami luka ringan dilarikan ke RS Widodo Ngawi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO