RGS Balongpanggang Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf, Optimis Raih 70 Persen Suara

RGS Balongpanggang Siap Menangkan Jokowi-Ma Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum bersama pengurus RGS Balongpanggang.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Kecamatan Balongpanggang menyambut positif bergabungnya RGS Indonesia ke pasangan Capres-Cawapres, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Atas keputusan tersebut, RGS Balongpanggang siap all out memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Kami siap memenangkan JM (Jokowi-Ma'ruf) di Balongpanggang. Kami targetkan 70 persen kemenangan JM," ujar Somad, kordinator desa (Kordes) RGS Desa Karangasem Kecamatan Balongpanggang kepada BANGSAONLINE.com, Senin (24/9/2018) petang.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dia menegaskan sejumlah kordinator RGS di desa-desa yang tersebar di Kecamatan Balongpanggang telah mengadakan pertemuan dengan Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum, Senin (24/9/2018).

Mereka yang hadir yakni dari Desa Karangasem (Somad), Tenggor (Nali), Pucung (Syamsu), Kedungpring (Nonok), Ngasen (Sonet), dan Banjaragung (Anom).

"RGS di Kecamatan Balongpanggang telah satu suara dan kompak untuk memenangkan pasangan JM pada Pilpres 2019. Untuk itu, pada masa kampanye Pilpres ini gerakan penggalangan massa untuk kemenangan JM terus dilakukan," tandasnya.

Sementara H. M. Khozin Ma'sum mengapresiasi kekompakan RGS Balongpanggang yang kompak dan solid dalam menggalang dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

"Selamat, dan saya ucapkan berjuang untuk memenangkan JM pada Pilres 2019. Saya optimis dengan kekompakan massa RGS di Gresik, JM akan bisa menang telak," pungkas Bendahara Umum DPP Bakuppi ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO