Bantu Petani di Sidoarjo, ASDP Indonesia Ferry Kucurkan Rp 1 Miliar

Bantu Petani di Sidoarjo, ASDP Indonesia Ferry Kucurkan Rp 1 Miliar SIMBOLIS: Penyerahan bantuan Rp 1 miliar oleh PT ASDP Indonesia Ferry kepada petani KUD Mina Dwi Samudra, Kamis (20/9). Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengucurkan dana bantuan Rp 1 miliar untuk petani KUD Mina Dwi Samudra di Desa Kedungbanteng Kecamatan Tanggulangin, .

Penyaluran dana program kemitraan ini diperuntukkan bagi 10 petani Lele dan Nila yang merupakan anggota KUD Mina Dwi Samudra.

Ketua KUD Mina Dwi Samudra, HM Imron Syukur mengatakan, usulan dana bantuan yang disampaikan ke PT ASDP senilai Rp 2,8 miliar untuk 34 petani.

Namun, realisasinya diberikan dana Rp 1 miliar yang juga sangat membantu petani mengembangkan usahanya. 

“Alhamdulillah semoga kami bisa memberikan kepercayaan terhadap dana bantuan yang sudah diberikan,” katanya di sela prosesi penyerahan dana bantuan, di Kantor KUD Mina Dwi Samudra, Kamis (20/9).

Dia mengungkapkan, KUD Mina Dwi Samudra fokus pada pengembangan budidaya perikanan dan juga rumput laut. Ada sekitar 3.150 anggota yang tergabung dalam KUD tersebut.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO