Warga Batu Tewas Dilindas Tronton di Ngawi

Warga Batu Tewas Dilindas Tronton di Ngawi Kendaraan korban yang terlibat kecelakaan dengan truk tronton.

NGAWI, BANGSAONLINE.Com - Nasib nahas menimpa pasangan suami istri (Pasutri) asal Kota Batu. Saat melintasi di Jalan Raya Ngawi-Caruban mengalami kecelakaan. Malangnya, Mistiari (40), istri dari Suwaji (59), tewas di lokasi kejadian usai dilindas truk tronton.

Berawal pada hari Rabu (19/9) sekitar pukul 20.00 WIB, pasangan suami istri itu melintasi Kota Ngawi dari arah barat menuju Caruban. Pasutri tersebut hendak pulang ke Desa Junwatu, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Setelah melewati Kota Ngawi, pasutri yang mengendarai Honda Vario nopol N 3324 KE sampai di lokasi kejadian di Desa/Kecamatan Karangjati, tepatnya di depan rumah makan Bu Tanti.

Pada saat tersebut, searah dengan sepeda motor yang dikendarai Suwaji juga melaju truk tronton tanpa diketahui identitas ke arah timur. Saat tersebut Suwaji hendak menyalip truk tronton dari sebelah kanan truk. Dan dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor Honda GL Max nopol AE 6277 LG yang dikendarai Yuda Andri Saputra (16) berboncengan dengan Saiful Alfian Anggara.

Menurut informasi saksi mata di lokasi kejadian, sebelumnya kedua sepeda motor saling tabrakan adu banteng. Dan saat itu Mistiari yang dibonceng Suwaji jatuh ke samping kiri yang akhirnya terlindas truk tronton roda sebelah kanan.

"Karena akibat terjadi kecelakaan dan jarak yang sudah dekat akhirnya korban dilindas truk. Sedangkan truk langsung melarikan diri," jelas Kanitlaka Satlantas Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo pada BANGSAONLINE.

Dan untuk jenazah Mistiari langsung dilarikan ke ruang jenasah RSUD Dr.Soeroto Ngawi.(nal/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO