Gus Choi-Elma Theana Semangati Bacaleg Nasdem: Harus Raih Kursi di Tiap Dapil

Gus Choi-Elma Theana Semangati Bacaleg Nasdem: Harus Raih Kursi di Tiap Dapil Gus Choi, Renda Kresna, Elma Theana dan sejumlah Bacaleg Nasdem. Foto: syuhud/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik menggelar konsolidasi pemenangan caleg Jawa Timur di Kantor DPD Nasdem Gresik Jalan Raya Veteran Kecamatan Kebomas, Sabtu (15/9).

Hadir dalam kegiatan itu sejumlah petinggi DPP dan DPW Partai Nasdem. Di antaranya, Ketua Bapilu DPP Nasdem Effendy Choirie, Ketua DPW Nasdem Jatim Rendra Krisna, Caleg Nasdem DPR RI Dapil X (Gresik dan Lamongan) Elma Theana, dan caleg lain.

Effendy Choirie menyatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari instruksi DPP yang meminta kepada seluruh Bapilu Wilayah dan DPD untuk melaksanakan komunikasi intens dalam rangka menyongsong Pileg dan Pilpres 2019.

"Saya meminta semua Bacaleg harus saling mengenal. Mereka harus mengenal bukan hanya fisiknya, bukan hanya namanya ,tetapi juga pikirannya," ujarnya di sela-sela mengikuti konsolidasi pemenangan caleg, Sabtu(15/9).

Menurut Gus Choi, begitu akrab dipanggil, saat ini gerakan saling mengenal tengah digelorakan oleh Nasdem, baik tingkat nasional, wilayah maupun kabupaten/kota. Sebab, gerakan ini sangat ampuh untuk memudahkan menggalang kekuatan massa untuk suksesnya Nasdem dalam pelaksanaan Pileg maupun Pilres 2019.

"Secara nasional gerakan ini sudah kita instruksikan di Jakarta. Lalu kita bergerak ke wilayah hingga kabupaten/kota," jlentrehnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO