Kasus Pembuangan Bayi di Sidoarjo, Ternyata Si Ibu Sudah Melahirkan Tiga Anak Hasil Selingkuh

Kasus Pembuangan Bayi di Sidoarjo, Ternyata Si Ibu Sudah Melahirkan Tiga Anak Hasil Selingkuh Tersangka Ana saat diamankan di Mapolsek Kota Sidoarjo, Selasa (12/9).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejak hamil hingga melahirkan, dan memutuskan untuk membuang bayinya, aksi Ana (29) warga Perum Pondok Mutiara Sidoarjo, ternyata dilakukan tanpa sepengetahuan suaminya.

Itu karena memang anak yang dikandungnya dan akhirnya dibuang tersebut diakui hasil hubungan gelap dengan pria lain.

Fakta-fakta terkait aksi pembuangan bayi yang dilakukan Ana terungkap dalam penyidikan yang dilakukan penyidik Polsek Sidoarjo Kota.

"Setelah menangkap pelaku dan memeriksanya, petugas juga memintai keterangan suaminya untuk melengkapi berkas perkara," ungkap Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsul, Kamis (13/9).

Dari keterangan suami, diketahui mereka menikah sejak tahun 2005 silam. Sekitar lima tahun lalu, Ana juga pernah ketahuan selingkuh dengan pria lain. Terungkapnya setelah anak ketiganya meninggal dunia beberapa saat setelah lahir. Dari dokter, diduga kematian sang bayi akibat ibunya banyak mengonsumsi obat saat hamil.

Suami yang curiga kemudian menelusurinya dan mengetahui istrinya selingkuh. Dikira sudah tobat, ternyata aksi main pria lain kembali terungkap saat kelahiran anak keempat.

"Dari keterangan yang dikumpulkan penyidik, ketika itu terjadi persoalan besar di rumah tangga mereka. Sampai dimediasi pihak desa," sebut penyidik Polsek Sidoarjo Kota.

Dan Ana ternyata tidak berhenti. Hubungan dengan pria idaman lain terus berlanjut. Sampai dia hamil anak kelima, melahirkan, hingga dibuang, dan akhirnya ditangkap petugas kepolisian.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO