Jasad Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Ditemukan dalam Kondisi Tewas

Jasad Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Ditemukan dalam Kondisi Tewas Petugas hendak mengevakuasi jasad korban ke RSUD Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jasad Edi Trianto (25), warga dusun Pohjagal Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Ngawi yang melakukan aksi bunuh diri dengan menceburkan diri ke aliran sungai Bengawan Solo akhirnya ditemukan setelah dilakukan pencarian lebih dari 24 jam.

Jasad korban ditemukan oleh petugas BPBD dan tim Basarnas dari Trenggalek, Rabu (15/08/2018) sekitar pukul 19.30 WIB. Sedangkan sekitar pukul 19.55 WIB, jasad korban baru berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Dr. Soeroto Ngawi.

"Setelah itu dilakukan visum jenazah dan langsung diserahkan ke pihak keluarga," jelas AKP Sukisman, Kapolsek Kedunggalar pada Bangsaonline.com.

Jasad langsung diserahkan karena pihak keluarga telah menerima kematian korban yang disebabkan murni karena bunuh diri.

Sebelumnya, korban nekat mengakhiri hidupnya Selasa (14/08/2018) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Ironisnya, korban melakukan aksinya di hadapan ibunya, Pariyem (60). Dalam peristiwa itu, sebenarnya ibu korban sempat melarang dan meneriaki anaknya. Namun, Edi Trianto tak menghiraukan, hingga akhirnya ia lompat ke sungai dan tenggelam ditelan arus Bengawan Solo di desa Planglor, Kecamatan Kedunggalar. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO