Tukang Listrik Tewas Kesetrum

Tukang Listrik Tewas Kesetrum Petugas saat melakukan olah TKP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami Suwito (36) warga Dusun Kuncen Desa Sidomakmur, Kecamatan Widodaren, . Ia tewas terpanggang karena tersengat aliran listrik yang sedang diperbaiki.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (11/08/2018) sekitar pukul 09.30 pagi. Korban yang memang bekerja sebagai tukang listrik di sebuah toko di Desa Lego Kulon Kecamatan Kasreman saat itu mendapat panggilan di Desa Sidomakmur, tepatnya di toko milik Koko Sahputra (27).

Saat itu korban bersama Samudi (25), rekan kerjanya, diminta membenahi aliran listrik di bagian belakang toko.

Petaka datang saat korban menggulung kabel dari salah satu tiang di belakang toko menggunakan tangan. Tak disangka, kabel yang digulung itu ternyata masih teraliri listrik. Tak sengaja, ada bagian kabel yang terkelupas menempel di dada korban. Seketika itu, korban tersengat hingga menjerit dan terpental ke belakang.

Melihat Suwito tergeletak, Samudi langsung mengambil gergaji parang untuk menjauhkan kabel yang melilit di tangan korban. Samudi lalu memberitahukan pada pemlik toko. Dengan dibantu rekan lainnya, Samudi membawa Suwito ke Puskesmas Padas.

Nahas, saat di tengah perjalanan, korban sudah tidak bernafas. Saat diperiksa di Puskesmas Padas, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

"Dalam pemeriksaan dari petugas puskesmas bahwa korban dinyatakan meninggal karena tersengat aliran listrik. Tidak ditemukan adanya kekerasan maupun penganiayaan. Karena itu jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga," jelas AKP Eko Setyo Martono, Kasubbag Humas Polres pada Bangsaonline.com. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO