Jalur Maut Ring Road Ngawi Kembali Telan Korban, 3 Nyawa Melayang

Jalur Maut Ring Road Ngawi Kembali Telan Korban, 3 Nyawa Melayang Tiga korban jiwa dalam kecelakaan di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jalur ring road Jalan Soekarno-Hatta kilometer 02-03 tepatnya masuk Desa Beran, Ngawi kembali menelan korban jiwa. Tiga nyawa melayang dalam kecelakaan Sabtu (04/8) dini hari.

Kecelakaan berawal dari Reza (17) pelajar warga desa Padas Ngawi yang membonceng kedua temannya melaju dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi, Honda Vario nopol W 3621 UA yang dinaiki 3 orang tersebut menabrak bak belakang truk tronoton nopol L 8347 UX yang sedang berhenti di sebelah kiri jalan.

Ketiga remaja itu tidak memakai helm semua sehingga saat menabrak truk yang sedang parkir, mereka tewas seketika. Ketiganya mengalami luka-luka cukup mengenaskan

Keterangan saksi yang berada di lokasi, pengendara sepeda motor tersebut kurang memperhatikan arus lalu-lintas di depannya. Sedangkan truk tronton yang berhenti tidak menyalakan lampu (sein) tanda bahaya. Akibatnya, Reza langsung menabrak truk tronton dari arah belakang.

“Penyebabnya si pengendara motor lagi ngantuk kurang memperhatikan kendaraan lain di depannya dan terjadilah tabrakan,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin pada Bangsaonline.com, Sabtu (04/08).

Sementara pengemudi truk tronton, Priyo Jatmiko (38), warga Krian Sidoarjo bersama truknya diamankan ke Satlantas Polres Ngawi.

Sebelumnya juga terjadi kecelakaan di tempat yang sama sekitar jam 19.30 WIB, Jumat (03/08). Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol AE 3277 MQ dengan truk tronton Fuso nopol BE 9246 BA yang dikemudikan Suswanto (48) warga Desa Kedungwaru, Tulungaggung.

Akibat kejadian tersebut, dua orang kakak-adik meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kepala. Kedua korban atas nama Aldia Zahro Rulela (17) dan adiknya Arjuna Amri Rulela (14) warga Dusun Pehnongko/Sidorejo, RT 02/RW 05, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Ngawi tewas di tempat. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO