Sebanyak 110 CPNS Lamongan Dilantik, Fadeli Berharap Pelayanan Masyarakat Meningkat

Sebanyak 110 CPNS Lamongan Dilantik, Fadeli Berharap Pelayanan Masyarakat Meningkat Bupati Fadeli saat menyalami CPNS yang dilantik menjadi PNS.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan mengukuhkan sebanyak 110 CPNS baru di lingkungan pemerintah Kabupaten Lamongan, di Pendopo Lokatantra, Kamis (2/8). Di hadapan 110 CPNS yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, ia berpesan agar mereka lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, saat ini merupakan era baru, era di mana informasi dan perkembangan teknologi berkembang serba cepat. Ia berharap PNS Pemkab Lamongan bisa berinovasi, meningkatkan kualitas, belajar untuk membawa perubahan lebih baik dan berdaya saing tinggi.

"Sekarang era berbeda, PNS tidak minta dilayani, tetapi justru memberikan pelayanan lebih baik (lagi) kepada masyarakat," tuturnya.

"Birokrasi harus bersikap transparan dan bekerja keras. Apalagi program dua OPD, Dinkes dan Dinas Pertanian ini menjadi andalan Pemkab Lamongan. Menghadirkan setiap teknologi sebagai inovasi untuk membawa perubahan menjadi sebuah keharusan," katanya.

Saat ini, diakui Bupati, merupakan era reformasi birokrasi yang menuntut setiap pejabat publik untuk terus melayani masyarakat secara ukuntabel dan transparan. "Jalani tugas baru dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Teruslah belajar dan pahami tupoksi dan peka terhadap perkembangan di masyarakat," pesannya.

Bupati juga menegaskan bahwa PNS harus menerima kritik dalam menjalankan roda pemerintahan jika kritik tersebut bisa membawa lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun rincian CPNS yang dilantik meliputi Dinas Pertanian 29 orang, Dinas Kesehatan 78 orang, dan dari STPDN 13 orang.

Pelantikan dan pengukuhan disaksikan secara langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Lamongan. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO