Pick Up Oleng Seruduk Warung Nasi di Bypass Mojokerto

Pick Up Oleng Seruduk Warung Nasi di Bypass Mojokerto Kondisi kendaraan pick up yang terguling sebelum dievakuasi. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebuah kendaraan pick up jenis Daihatsu Grand Max bernopol L-9454-VU bermuatan sendok plastik mendadak terlibat kecelakaan di jalan nasional Bypass Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (2/8) pagi. Mobil yang dikemudikan Kusnadi asal Kabupaten Mojokerto itu oleng dan menabrak sebuah warung nasi hingga terbalik.

Akibat kejadian ini, dilaporkan tidak ada korban jiwa. Hanya saja satu bangunan warung milik Suprapto kondisinya hancur rata dengan tanah.

Saat ditemui di lokasi, Suprapto mengatakan jika dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Namun dari keterangan warga, kejadian berlangsung pukul 05.00 WIB. Bermula ketika kendaraan pick up terlihat melaju kencang dari arah Surabaya menuju Jombang.

Saat mendekati lokasi, mobil mendadak mengalami selip ban dan oleng saat mencoba mendahului kendaraan lain dari sisi kiri. Diduga merasa kaget, sang sopir langsung banting setir ke sisi kiri dan menabrak warung yang berada di pinggir jalan.

“Warung saya ditabrak hingga hancur, beruntung saat kejadian warung dalam keadaan sedang tidak berjualan,” terangnya.

Tidak Lama kemudian, petugas dari Satlantas Mojokerto datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Untuk kendaraan yang terlibat dan sopir langsung di bawa ke Pos Jampirogo untuk dimintai keterangan. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO