Lomba Make Up Warnai HUT ke-70 Polwan di Polres Mojokerto Kota

Lomba Make Up Warnai HUT ke-70 Polwan di Polres Mojokerto Kota Salah satu peserta make up sedang beraksi. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Guna memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang ke-70, Polres Mojokerto Kota menggelar kegiatan lomba Make Up di Gedung Aula Pratama, Rabu (1/8).

Ketua Bhayangkari Polres Mojokerto Kota Lia Sigit Dany menjelaskan bahwa ‘Promotir Polwan Republik Indonesia Siap mendukung dan Mensukseskan Agenda Kamtibmas 2018-2019’. Dengan semangat tersebut diharapkan anggota Polwan dapat lebih berprestasi dan percaya diri.

”Kami ingin polisi wanita selalu eksis dan menempatkan diri dan selalu ingat pada kodratnya,” terangnya.

Dari kegiatan tersebut sebagai dewan juri pihak panitia khusus mendatangkan dari perusahaan kosmetik asli Mojokerto PT. Kitoshindo International Biotec Mojokerto.

Sebagai juara satu diraih oleh Bripda Widya C dari anggota Satreskrim, juara dua diraih Aiptu Wahyuningsih dari anggota SPKT, juara tiga diraih oleh Bripda Fitri dari anggota Polsek Kemlagi serta juara empat diraih Brigadir Candy SP dari anggota Satreskoba.

Sedangkan untuk juara harapan satu di raih Bripda Fadilatun dan juara harapan dua di raih Ipda Retno Anggraeni Kanit Dikyasa Satlantas. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO