KDJA II Ikuti Donor Darah dalam Rangka HUT Jalasenastri ke-72

KDJA II Ikuti Donor Darah dalam Rangka HUT Jalasenastri ke-72 Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Retno Didik Setiyono mengikuti donor darah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Untuk menyambut HUT Jalasenastri yang ke-72 Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Retno Didik Setiyono dan Bakor Jalasenastri wilayah Surabaya, mengadakan . Acara ini bertempat di Gedung Bakordik, RSAL dr. Ramelan Surabaya, Selasa (31/7).

Acara ini mengusung tema, “Jalasenastri Bertekad Mengedepankan Kepedulian Sosial, Pendidikan Anggota yang Berkualitas serta Kesejahteraan Keluarga Prajurit Guna Menciptakan Ketahanan Keluarga sebagai Landasan Ketahanan Bangsa”. Sebanyak 360 anggota dan ibu-ibu Jalasenastri Bakor wilayah Surabaya dan Korps Wanita Angkatan Laut wilayah Surabaya melaksanakan .

Karumkital dr. Ramelan Laksma TNI I Dewa Gede Nalendra dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh ibu Jalasenastri dan Kowal wilayah Surabaya yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, karumkital dr. Ramelan juga menyampaikan akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan kepada anggota TNI AL beserta keluarga dan masyarakat umum.

Setelah acara pembukaan ketua daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II melaksanakan peninjauan terhadap anggota Daerah Jalasenastri Armada II yang ikut melaksanakan . Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut ketua PG Jalasenastri Kodiklatal, segenap pengurus daerah Jalasenastri , ketua cabang BS Jalasenastri AAL, bakor Jalasenasri wilayah Surabaya, serta perwakilan Kowal wilayah Surabaya. (Dispen )

Sumber: Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO