Semen Indonesia Berikan Beasiswa Kepada 10 Siswa yang Lolos ke PTN

Semen Indonesia Berikan Beasiswa Kepada 10 Siswa yang Lolos ke PTN Senior CSR Officer Semen Indonesia Pabrik Tuban, Setiawan Prasetyo saat menyerahkan beasiswa.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR), PT. Semen Indonesia memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi di Kabupaten Tuban yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Penyerahan beasiswa secara simbolis itu dilaksanakan di Gedung Auditorium Kantor Pusat Semen Gresik (KPSG), Jumat (27/7) lalu. Total sebanyak 10 siswa yang beruntung mendapatkan bantuan biaya kuliah di PTN yang telah ditunjuk perusahaan. Di samping itu, mereka juga menerima biaya untuk kebutuhan hidup atau uang saku.

Penerima Beasiswa Prasejahtera (BEST) (Persero) Tbk periode I tahun 2018 yakni, Deni Fardian masuk jurusan Teknik Elektro dan Informatika, Selvia di jurusan Teknik Industri, Alfina Rahmawati masuk jurusan MIPA. Ketiganya diterima di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Sementara empat siswa diterima di Universitas Brawijaya (UB), yakni Dinda Arifatul Afiyah jurusan Teknik Kimia, Adji Wicaksono masuk jurusan Teknik Mesin, Siti Dian Nuraini masuk jurusan Akutansi, dan Nurlaila Niā€™matur R yang diterima di jurusan Ilmu Administrasi.

Selain itu, Nova Nulaila masuk jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Soni Suharsono masuk jurusan Teknik Elektro ITS, dan Kholis Suryanto masuk jurusan Peternakan dan Pertanian Undip.

"Selamat kepada para siswa yang telah masuk ke PTN. Karena telah berhasil melalui berbagai tahapan sehingga mampu masuk ke PTN," ujar Senior CSR Officer Semen Indonesia Pabrik Tuban, Setiawan Prasetyo kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (29/7).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO