Kiai Asep Berharap Gus Ipul Jadi Menteri

Kiai Asep Berharap Gus Ipul Jadi Menteri Warga NU dan Muslimat NU dalam acara Selamatan Khofifah-Emil di halaman Institut Agama Islam Al-Khozini (IAIA). foto: MMA/bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dr KH Asep Saifuddin Chalim, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur, berharap Saifullah Yusuf () yang kini Wakil Gubernur diangkat jadi menteri.

“Semoga sabar dan diangkat jadi menteri,” kata Kiai Asep di depan sekitar 600 warga NU dan Muslimat NU dalam acara selamatan Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak yang berlangsung di halaman Institut Agama Islam Al-Khozini (IAIA) Buduran Sidoarjo, Ahad malam (22/7/2018).

sering ke sini (IAIA), Bu juga sering ke sini. Makanya kita doakan jadi menteri,” kata Kiai Asep Saifuddin Chalim yang juga ketua umum Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Pusat itu.

adalan calon Gubernur Jawa Timur berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno Putri dalam pilgub 2018 head to head dengan pasangan Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Pilgub itu dimenangkan -Emil. 

Menurut Kiai Asep, pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Timur sudah selesai karena itu sekarang kita harus akur kembali. “Kita juga doakan terus Bu dan Pak Emil agar bisa mewujudkan program-programnya agar Jawa Timur bisa adil dan makmur,” tegasnya yang diamini warga NU dan Muslimat yang memadati halaman IAIA.

Dalam acara yang dihadiri KH Amir, Pengasuh Pondok Pesantren Sabilurrosyad Kota Sidoarjo itu Kiai Asep juga memperkenalkan caleg-caleg yang direkomendasi dari daerah pemilihan (Dapil) Sidoarjo. Di antaranya, Muhammad Habibur Rochman (Gus Habib) untuk calon anggota DPR RI dan Ali Azhara untuk calon anggota DPRD Jawa Timur serta beberapa caleg kota Sidoarjo.

“Semua saya biayai agar mereka nanti tidak korupsi,” katanya. (tim)

Sumber: MMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO