Coblosan Dua Hari Lagi, Masyarakat Diminta Jeli Pilih Cagub Berkualitas dan Berkapasitas

Coblosan Dua Hari Lagi, Masyarakat Diminta Jeli Pilih Cagub Berkualitas dan Berkapasitas Idy Muzayyad. Foto: bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tinggal dua hari. Idy Muzayyad, Wakil Direktur Eksekutif Lajnah Pemengan Pemilu (LP2) DPP Partai Persatuan Pembangunan minta masyarakat benar-benar jeli menentukan pilihan dalam ajang Pilgub Jatim 27 Juni.

"Jangan semata soal primodial yang dijadikan pertimbangan, tapi juga kualitas, rekam jejak, dan kapasitas," ungkap Idy Muzayyad dalam keterangan tertulisnya kepada bangsaonline.com, Senin (25/6/2018).

Idy meyakini dari perjalanan sosialisasi, kampanye, sampai debat pilgub, selama ini sebenarnya publik sudah mengetahui sosok mana yang lebih layak untuk dipilih. "Kalau pun katakanlah kedua pasangan baik, tentu tidak sama dan ada yang lebih baik. Dan faktanya pasangan Khofifah-Emil lebih baik. Itulah juga alasan yang membuat PPP memberikan dukungan," papar mantan Ketua Umum IPNU 2006-2009 itu.

Karenanya, Idy mengingatkan kepada masyarakat pemilih Jawa Timur, termasuk pengurus dan kader PPP, agar memantapkan dukungan dan mewujudkannya dalam bentuk suara. "Agar kualifikasi kemenangan Khofifah- Emil yang sudah di depan mata bisa terwujud menjadi kemenangan yang sesungguhnya," ungkap Idy yang juga menjabat Wakil Ketua Pimpinan Pusat GP Ansor.

Ditegaskannya, kemenangan pasangan cagub Khofifah Emil bukanlah kemenangan kelompok atau golongan tertentu, melainkan kemenangan masyarakat seluruhnya karena hadirnya pemimpin yang mampu membawa kebaikan bagi Jawa Timur. (*)

Sumber: Tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO