Kurang 18 Hari Coblosan, Gus Ipul Pastikan Dukungan Terus Meningkat

Kurang 18 Hari Coblosan, Gus Ipul Pastikan Dukungan Terus Meningkat Gus Ipul memberikan orasi politik di depan ribuan pendukung. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) optimis bahwa dirinya bersama Cawagub Puti Guntur Soekarno akan bisa memenangi Pilgub Jatim 27 Juni mendatang. Menurutnya, saat ini suara dukungan masyarakat Jawa Timur kepada dirinya terus merangkak naik.

Hal itu disampaikan saat pertemuan dengan tokoh masyarakat dalam rangka menyongsong Idul Fitri 1439 H di Grosir Pasar Ikan Modern Jalan Raya Lamongan Kecamatan Cerme, Sabtu (9/6).

menyatakan bahwa jargon "Kabeh Sedulur Kabeh Makmur", yang diusung pasangan -Puti mendapatkan dukungan besar dari masyarakat. "Masyarakat menganggap bahwa program yang dibawa -Puti sangat rasional," klaimnya.

"Program Kabeh Sedulur Kabeh Makmur itu artinya semuanya makmur. Baik masyarakat yang tinggal di wilayah Selatan, Utara, Barat, Timur Jawa Timur, Petani, Nelayan, UKM, dan pekerja lainnya," katanya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menjelaskan beberapa program andalannya, yaitu wajib belajar 12 tahun, musrenbang perempuan, serta 1000 desa wisata.

"Untuk itu, saya meminta saat pulang ajak suami atau istri pada 27 juni 2018 coblos nomor dua. Yakinkan tetangga sesumur, sedulur, dan lainnya," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPCP KB Kabupaten Gresik, Moh.Qosim. Ia juga mengajak kepada massa yang hadir untuk memenangkan -Puti. "Memenangkan -Puti adalah memperjuangkan ulama dan para kiai. Jika tak berjuang saat ini, maka tak akan punya kesempatan untuk menjadikan Jatim lebih baik," katanya.

Menurut dia, adalah calon pemimpin Jatim yang tepat. "Soal ilmu, tak terbantahkan. Saat memimpin Ansor dan Menteri tak ada catatan negatif, termasuk saat menjadi Wakil Gubernur Jatim mendampingi Pakde Karwo dua periode," jlentrehnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO