Inkago Tuban Nyatakan Dukungan ke Gus Ipul-Puti

Inkago Tuban Nyatakan Dukungan ke Gus Ipul-Puti Inkago menyatakan dukunganya terhadap pasangan calon gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Gusti (Gus Ipul-Puti), Minggu (3/6).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sekelompok anak-anak muda tergabung dalam komunitas usaha Industri Kreatif Anak Muda Jatirogo (Inkago) menyatakan dukunganya terhadap pasangan calon gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Gusti (Gus Ipul-Puti), Minggu (3/6).

Pernyataan tersebut disampaikan langsung saat bertemu dengan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Afwan Maksum yang berlangsung di rumah makan di Kecamatan Jatirogo.

"Kami Inkago akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Gusti. Sebab sesuai janji kampanye Gusti akan memperhatikan betul industri kreatif yang digeluti anak muda milenial," ujar Ketua Inkago, Ovan kepada awak media.

"Kita berharap Gusti menang dalam Pilkada Jatim," tambahnya.

Afwan Maksum memaklumi hasrat anak muda yang berada di daerah pinggiran Kabupaten Tuban yang mempunyai kreativitas dalam ekonomi kerakyatan berbasis milinia. "Saya sangat mendukung penuh program dari Inkago. Sebab, bung-bung yang muda di sini merupakan estafet penerus bangsa," sambutnya.

Bahkan, kata anggota komisi B DPRD Jatim ini, program Inkago dapat bersinergi dengan program yang sudah dicanangkan jika terpilih nanti oleh pasangan cagub-cawagub Jatim (Gusti).

"Progres dari Inkago di Tuban ini, akan kita sampaikan kepada beliau (Gusti) agar kiranya terpilih akan mendorong semangat tumbuhnya industri-industri kreatif di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Tuban," imbuhnya. (ahm/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO