Tiga BUMN Bukukan Pembayaran PBB Terbesar di Gresik

Tiga BUMN Bukukan Pembayaran PBB Terbesar di Gresik PENGHARGAAN – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wabup Gresik HM Qosim foto bersama para pembayar PBB terbesar, Rabu (3/9/2014). Foto : syuhud/BangsaOnline

GRESIK (BangsaOnline) - Tiga (Badan Usaha Milik Negara) bukukan pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) terbesar di wilayah Gresik. Ketiganya adalah, (Petrokimia Gresik) sebesar Rp 4.846.945.765, PT SI (Semen Indonesia) Rp 4.455.785.656, dan PT PLN ( Perusahaan Listrik Negara) PJB (Pembangkit Jawa Bali) Gresik sebesar Rp 1.138.854.981.

Atas pembayaran PBB tersebut, Pemkab Gresik di bawah kepemimpinan Bupati-Wabup, Sambari Halim Radianto-Moch Qosim memberikan apresiasi terhadap 3 perusahaan tersebut dengan memberi Award. Pemberian award dan reward dilaksanakan pada acara bulan panutan pelunasan bagi perusahaaan atau badan dan perorangan di ruang rapat Mandala Bakti Praja, Rabu (3/9/2014).

Selain tiga tersebut, DPPKAD (Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) merilis ada 80 perusahaan di Gresik sebagai pembayar PBB tertinggi. Perusahaan-perusahaan tersebut masing-masing, 7 perusahaan berada di Kecamatan Gresik, 28 perusahaan di Kecamatan Kebomas, 20 perusahaan di Kecamatan Manyar, 10 perusahaan di Kecamatan Driyorejo, 5 perusahaan di Kecamatan Menganti, 7 perusahaan di Kecamatan Wringinanom. Sedangkan Kecamatan Panceng, Cerme dan Ujungpangkah masing-masing 1 perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO