Selasa, 16 Oktober 2018 22:25

Dua Pelaku Pembacokan di Tuban Didor Petugas

Rabu, 16 Mei 2018 22:00 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Dua Pelaku Pembacokan di Tuban Didor Petugas
Pelaku dengan kaki diperban hanya bisa tertunduk. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dua pelaku pembacokan di pinggir jalan Kelurahan Kingking, Kabupaten Tuban, Selasa (15/5) malam, ternyata di bawah pengaruh minuman keras. 

Hal ini terungkap dalam rilis yang dipimpin Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono. Dalam kesempatan itu, Kapolres menegaskan bahwa pihaknya serius memberantas pelaku kriminal di wilayah Bumi Wali. Bahkan, ia menyatakan tidak akan segan melumpuhkan pelaku kejahatan di tempat.

"Orang seperti ini beraksi lagi di Tuban, jangan dikasih ampun. Langsung tembak di tempat," tegas Kapolres kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (16/5).

Nanang menceritakan kronologi kejadian tersebut, di mana bermula saat korban atas nama Sudianto warga Kecamatan Semanding Tuban, tengah nongkrong di TKP bersama beberapa warga. Secara spontan, korban didatangi kedua tersangka yakni L Dan S yang tidak dikenali oleh korban.

Tanpa basa-basi, para pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam dan diarahkan ke muka korban secara bersamaan. Akibatnya, korban menderita luka serius pada kening dan luka terbuka pada lengan kanan, serta luka gores pada lutut kanan dan kiri.

Melihat kejadian tersebut, warga yang ada di sekitar lokasi langsung menangkap pelaku dan melaporkan ke Polsek Tuban. Sementara sebagian warga membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kedua pelaku beserta barang bukti parang dan sebuah celurit berhasil diamankan oleh petugas Polsek Tuban, dan diserahkan Polres,” pungkas Nanang.

Atas perbuatan yang dilakukan, pelaku terancam pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan. (gun/rev) 

Suparto Wijoyo
Kamis, 11 Oktober 2018 13:39 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DUKA menggumpalkan kisah sekaligus narasi cerita yang bersambung membalutkan tragedi lingkungan dan kemanusiaan yang tiada terperikan. Beribu-ribu orang yang menjadi korban gempa di Palu maupun Donggala menyayatkan perihnya l...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...