Bawa Kabur Motor, Ibu Satu Anak di Sidoarjo Diamankan

Bawa Kabur Motor, Ibu Satu Anak di Sidoarjo Diamankan Tersangka saat diamankan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Laely Fajriyanti (26) alias Wulan, perempuan asal Desa Sekardangan RT 03 RW 01 Kecamatan Sidoarjo Kota dijebloskan ke ruang sel tahanan oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Tanggulangin untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Wanita yang sehari-hari indekos di kawasan Desa Ketegan RT 05 RW 01, Kecamatan Tanggulangin ini nekat membawa kabur motor Honda CBR Nopol W 4521 OW milik Dayat Isbandi (49) warga RT 04 RW 01 Desa Pangkemiri, Kecamatan Tulangan.

Untuk membawa kabur motor korban, aksi tipu-tipu dilakukan ibu satu anak ini. Bermula perkenalannya dengan Andi Isyunanto (korban) pada Rabu Tanggal 30 April 2018 lalu di jalan raya Desa Randegan, Tanggulangin. Setelah itu pada tanggal 2 Mei 2018 sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku mengajak bertemu korban di jalan raya Dusun Mlagi RT 18 RW 06, Desa Ngaban, Tanggulangin.

Setelah bertemu dan berbincang-bincang, tidak lama pelaku meminjam motor teman korban, Harnad Yudha Prakas, namun motornya mogok. Akhirnya pelaku meminjam motor milik Andi Isyunanto (korban), dengan dalih menjemput rekan perempuannya di Desa Ngaban, Tanggulangin. Tanpa disadari korban, kunci motornya pun diberikan kepada pelaku.

Pelaku kemudian beranjak pergi bersama motor hasil pinjaman meninggalkan korban bersama temannya.

Merasa curiga dan memiliki firasat buruk, akhirnya korban bersama temannya menguntit dari belakang dengan menggunakan motor yang sebelumnya mogok. Setelah berjarak 500 meter, tepat berada di pertigaan Desa Putat, Tanggulangin, korban bersama temannya kehilangan jejak. Akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Tanggulangin untuk ditindaklanjuti.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO