Alhamdulillah, 3 Nelayan Asal Jenu yang Dikabarkan Hilang Sudah Pulang dengan Selamat

Alhamdulillah, 3 Nelayan Asal Jenu yang Dikabarkan Hilang Sudah Pulang dengan Selamat Joko Ludiono, Kepala BPBD Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tiga nelayan asal Desa Sucorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang sebelumnya dikabarkan hilang saat melalut, akhirnya pada Subuh tadi, Selasa, (8/5) dikabarkan sudah pulang dalam keadaan selamat.

Kepala BPBD Tuban Joko Ludiono kepada BANGSAONLINE.com mengatakan bahwa berdasarkan info dari tim BPBD, saat ini ketiga korban sudah pulang ke rumahnya.

"Informasinya, perahu yang ditumpangi mengalami trouble mesin dan saat ini posisi perahu sudah berlabuh di sekitar Dusun Mamer, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.  Ketiganya (korban) sudah berada di rumah dan selamat. Tapi perahunya masih di Margosuko," terang Joko.

Diberitakan sebelumnya, tiga nelayan asal Desa Sucorejo tak diketahui keberadaannya pasca pergi melaut pada Senin (7/5) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Mereka yang seharusnya sudah pulang dan kembali ke darat sekitar pukul 11.00 WIB, namun hingga tengah malam tak juga kembali pulang.

Ketiga nelayan tersebut yakni Irawan (35), Kasmo (40) dan Darji (50). Ketiga merupakan warga Desa Sucorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO