Seruan 'Prabowo Presiden' sambut Kedatangan Ketum Gerindra di Bojonegoro

Seruan

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai melakukan safari politik di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Prabowo disambut ratusan kader dan simpatisan partai dengan seruan 'Prabowo Presiden' saat tiba di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Dander, Bojonegoro, Sabtu (5/5).
Masyarakat yang sengaja datang memadati lokasi ini juga turut mengabadikan kehadiran Prabowo baik melalui kamera digital maupun kamera ponsel.
Kedatangannya di Bojonegoro sendiri tidak lain untuk melakukan safari politik untuk pencalonan Pilpres 2019, serta meyakinkan masyarakat agar memilih kandidat kepala daerah yang diusung partai yang dipimpinnya.
Prabowo menyampaikan, kedatangannya ke beberapa daerah di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur untuk menyapa langsung masyarakat di daerah serta meyakinkan warga supaya memilih kadidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai .
"Bojonegoro merupakan pengahasil minyak dan penyumbang 20 persen migas nasional, tetapi masih banyak masyarakat yang kesusahan, karena kelemahan, kekurangan dari elit-elit bangsa ini. Kita harus menyatakan secara tegas terhadap pemimpin kita, yang benar katakan benar dan yang salah katakan salah. Kenyataan, saat ini kita sudah tidak memiliki Bangsa Indonesia, kita sekarang seolah menjadi penonton bahkan tamu di negara sendiri," tegasnya.
Selain safari politik di Kabupaten Bojonegoro, Prabowo beserta rombongan juga mengagendakan untuk menyapa masyarakat dibeberapa daerah lain di Jawa Timur, khususnya daerah yang sedang menggelar pemilihan kepala daerah calon Gubernur-Wakil Gubernur dan calon Bupati-Wakil Bupati. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO