Balas Dendam karena Dikhianati, Model Seksi Kecanduan Kencan dengan Miliarder

Balas Dendam karena Dikhianati, Model Seksi Kecanduan Kencan dengan Miliarder Emang seksi... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com -  Lacey Jay (26) adalah model seksi yang mengaku dirinya kecanduan kencan dengan pengusaha super kaya. Menurutnya, candu berpacaran dengan pria kaya itu muncul usai dirinya ditipu pacar yang tak setia.

Lacey mengaku berkencan dengan seorang pialang saham kaya yang ia temui di situs IllicitEncounters.com.

Miliarder itu berusia 10 tahun lebih tua, dan dia memberi Lacey banyak hadiah. Meski begitu, Lacey mengaku tak berhenti pada satu pria saja. Kini dia berpacaran dengan tiga lelaki sekaligus. Dan semuanya adalah miliarder.

Bahkan untuk memutus kekasihnya yang tak setia itu, Lacey menunjukkan foto mesranya dengan pacar barunya. "Saya punya selera untuk pria yang lebih tua dan lebih kaya. Saya tidak akan bisa berhenti - dan mereka semua adalah pria kaya yang menghubungi saya," kata dia.

"Itu semua terjadi secara tidak sengaja ketika pacar saya mulai mengkhianati saya dengan sejumlah gadis lain. Saya menduga dia tidak baik karena dia mengganti pin di teleponnya dan dia mulai lebih sering bepergian dengan teman-temannya. Saya ingin mempercayainya, tetapi beberapa teman memberi tahu saya, dan saya buktikan, dia bersama gadis lain. Dia berjanji dia tidak akan melakukannya lagi dan berjanji tetap setia. Tetapi dia menolak memberikan pin teleponnya sehingga saya tidak bisa memeriksa siapa saja yang dia ajak komunikasi."

"Mereka hanya memperlakukan kami sebagai obyek seks. Saya pikir semuanya tergantung pada pornografi yang mereka tonton sepanjang waktu di telepon mereka," sambungnya.

Sementara soal keputusannya mencari pacar di sebuah situs kencan, Lacey mengaku terilhami dari kisah temannya yang sukses menggaet pria kaya dari IllicitEncounters.com.

Dia kemudian mengikuti langkah temannya. Hasilnya, dia memiliki lusinan pelamar lelaki tua tampan dan sangat kaya. "Pada akhirnya saya memilih pialang saham usia 30-an yang tinggal di London. Dia menikah tetapi hubungan dengan istrinya kurang harmonis. Dia mengundang saya ke ibu kota dan kami memiliki waktu yang paling menakjubkan, tinggal di Dorchester dan makan di restoran yang sangat bagus. Dia membelikan saya beberapa perhiasan dari Tiffany dan memperlakukan saya seperti seorang putri. Itu membuat saya menyadari betapa tidak dewasanya usia saya sebenarnya - dan juga betapa kayanya mereka."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO