Anang Komitmen Dukung Khofifah di Pilgub Jawa Timur

Anang Komitmen Dukung Khofifah di Pilgub Jawa Timur Anang bersama Khofifah di acara Tahlil Qubro Fatayat dan Muslimat NU di Lumajang. foto: ist

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Politikus PAN Anang Hermansyah menyatakan komitmennya mendukung Cagub Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa. Hal tersebut ditegaskan Anang saat menghadiri acara Tahlil Qubro Muslimat dan Fatayat NU di Pronojiwo, Lumajang.

Anang mengatakan komitennya di hadapan Khofifah dan para muslimat yang hadir. Suami Ashanti itu menyebut bukan hanya dirinya yang mendukung Khofifah, keluarga besarnya pun mendukung Menteri Sosial 2014-2018 itu.

"Satu keluarga men-support Khofifah," kata Anang di lokasi, Rabu (25/4).

Untuk menegaskan komitmennya, Anang menyebut dirinya tidak dibayar untuk mendukung Khofifah. Dirinya pun mengajak para penggemarnya untuk mendukung Khofifah.

"Saya men-support tanpa dibayar," tegasnya.

Anang juga menjawab keraguan di masyarakat apakah benar dirinya mendukung Khofifah. Anggota Komisi X DPR itu kembali menegaskan mendukung Khofifah.

"Saya mau menjawab pertanyaan 'betul nggak sih Anang support Khofifah?'. Saya jawab benar," tuturnya.

Demi memenangkan Khofifah di Pronojiwo, Anang berjanji akan mengadakan konser di tempat tersebut bila Khofifah menang. Konser tersebut akan digelar gratis oleh Anang dengan syarat Khofifah menang.

"Jangan sampai di sini (Khofifah) nggak menang. Kalau menang saya janji mau dateng lagi dan nyanyi di sini," janji Anang.

"Makanya coblos nomor 1," pungkas politikus berlatar penyanyi populer itu. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO