Kapolres Baru Tuban Janji akan Lebih Dekat dengan Masyarakat

Kapolres Baru Tuban Janji akan Lebih Dekat dengan Masyarakat AKBP Nanang Hariyono dan AKBP Sutrisno saat mengikuti prosesi pedang pora.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - AKBP Nanang Hariyono resmi menjabat sebagai Kapolres Tuban menggantikan AKBP Sutrisno HR usai mengikuti apel pergantian Kapolres Tuban di Mapolres setempat, Selasa (24/4). Ia berjanji akan semakin mendekatkan dengan masyarakat.

"Kami akan mendekatkan diri pada masyarakat dan meneruskan program bapak Kapolres yang lama," kata AKBP Nanang Hariyono kepada wartawan.

"Terimakasih kepada masyarakat Tuban yang sudah menerima, semoga saya mampu menjadikan Tuban lebih baik dan aman serta diterima di masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, AKBP Sutrisno berpesan kepada kapolres Tuban yang baru untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat agar tidak ada jarak. Menurutnya, keberhasilan seorang pemimpin juga tergantung dari masyarakat yang dipimpin.

"Masyarakat adalah kekuatan yang paling dasyat," ungkap mantan Kapolres Tuban itu.

Sebelum pergi, dia mengucapkan terima kasih kepada warga Tuban yang selama ini sudah mendukungnya. Pihaknya mengklaim sudah bekerja maksimal dengan memperbaiki internal dan mencoba memodernasi kepolisian, khususnya Polres Tuban.

"Semoga Polres Tuban ke de pan menjadi lebih baik," pungkasnya. (gun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO