Berhenti Menua di Usia 20 Tahun, Ibu Ini Dikira Pacar Anaknya

Berhenti Menua di Usia 20 Tahun, Ibu Ini Dikira Pacar Anaknya Seperti pacar... padahal itu ibunya. foto: metro.co.uk

BOLTON, BANGSAONLINE.com - Shimmi Munshi mengaku sering dikira pacar putranya karena dia kelihatan sangat muda. Ia mengaku memang berhenti bertambah tua di usia pada 20 tahun.

Shimmi, dari Bolton, berusia 41 tahun, tetapi terlihat sedikit lebih muda. Pada usia 20 dia melahirkan Ameen, putra satu-satunya yang sekarang berusia 20 tahun. Tetapi bahkan ketika dia masih remaja, orang mengira dia adalah pacar putranya. "Saya selalu terlihat muda," kata Shimmi.

"Ketika teman-teman saya mulai menua, saya sepertinya pergi ke arah yang berlawanan, tetapi saya tidak tahu mengapa. Saya adalah seorang ibu tunggal, dan siapa pun akan berpikir bahwa stres mungkin mulai terlihat. Sebaliknya, saya sepertinya berhenti penuaan. Saya tidak memperhatikannya secara khusus, tetapi semua teman saya melihat saya tidak bertambah tua. Mereka semua mengatakan saya telah menemukan rahasia awet muda dan mereka ingin saya membagikannya."

Shimmi mengatakan tidak ada rahasia besar untuk penampilannya. Dia mengaku belum pernah menjalani operasi dan perawatan kulit hanya yang mendasar saja. "Di gerbang sekolah, para ibu lain akan bertanya apakah saya akan menjalani operasi plastik, atau bertanya apakah saya menghabiskan banyak uang untuk krim kulit dan perawatan kecantikan," katanya.

"Saya pastikan tidak pernah menjalani operasi kosmetik. Rutinitas kecantikan saya hanya terdiri dari tisu bayi dan pelembap yang saya pakai yang biasa dijual di supermarket! Saya tidak pernah menghabiskan banyak uang untuk produk kecantikan, saya merawat diri sendiri; Saya minum teh hijau dan saya tidak merokok atau minum-minuman keras. Saya adalah anggota gym lokal dan saya minum banyak air."

"Kami sangat dekat, karena saya telah membesarkannya sendiri, sehingga ada ikatan khusus di antara kami. Siapa pun yang bertemu dengan kami akan memperlakukan dia secara alami seperti dia adalah pacar saya. Kami pergi berlibur ke Polandia, dan saya telah memesan perjalanan, dan pemandu wisata tidak akan percaya bahwa kami adalah ibu dan anak. Dia terus bersikeras kami adalah pasangan dan Ameen sangat malu. ‘Lain waktu, di Turki, penduduk setempat mengira kita adalah saudara laki-laki dan perempuan. Orang-orang mengira kita juga pasangan. Saya sangat tersanjung, itu membuat saya tertawa, tetapi itu membuat anak saya serasa gila."

Sumber: metro.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO