Nekat Cegat Truk Trailer untuk Dinaiki, Begini Akibatnya

Nekat Cegat Truk Trailer untuk Dinaiki, Begini Akibatnya Bahrul Almi (12), saat ditolong oleh seorang polisi, usai terjatuh di jalan ketika hendak naik ke atas truk trailer.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jalan Raya Porong Sidoarjo dihebohkan kecelakaan yang menimpa seorang anak yang hendak naik ke atas truk trailer yang sedang melintas di sana, Jumat (13/4) sore.

Menurut beberapa warga, awalnya ada sekitar 10 anak mencegat truk trailer yang melaju ke arah Malang. Sejurus kemudian, mereka berusaha naik ke atas truk.

Apes, seorang anak bernama Bahrul Almi (12), asal Gadingrejo, Pasuruan, terjatuh di jalan ketika hendak naik ke atas truk trailer tersebut.

Korban terjatuh di aspal jalan dan mengalami luka di bagian kepala. "Saat satu korban jatuh, malah teman-temannya kabur. Korban tersebut kemudian ditolong oleh warga dan petugas kepolisian," kata Hadi, seorang warga.

Kebetulan ada ambulans dari Utara, langsung korban diangkut menuju RS Pusdik Bhayangkara Porong. Sopir truk juga disebut ikut mengantarkan korban ke rumah sakit.

Kapolsek Porong Kompol Adreal Zainar Abas, mengaku sudah mendapat laporan terkait peristiwa. "Korban selamat dan sudah dilarikan ke RS Porong," jawab Kapolsek. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO