Abraham Samad: KPK Tak Takut Periksa Megawati, Wapres dan Presiden

Abraham Samad: KPK Tak Takut Periksa Megawati, Wapres dan Presiden Ketua KPK Abraham Samad. foto: tokohtokoh.com

JAKARTA(BangsaOnline)Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi () Abraham Samad menyatakan tidak akan tebang pilih untuk memeriksa para saksi, terkait kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). Salah satunya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga akan diperiksa oleh .

"Insya Allah. Jadi begini posisi menyamakan semua orang, kamu, saya, sama semua kedudukan kita tidak peduli mau Megawati, mau presiden dan mau wakil presiden enggak ada urusan bagi , diminta periksa harus ikut. Kalau tidak ikut aturan, kita ambil langkah yang tegas untuk hargai hukum," kata Samad usai acara 'ACFFest 2014 Anti Corruption Film Festival' di Gelanggang Remaja Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Samad mengatakan, pihaknya kini masih terus menganalisis kasus tersebut. Dia pun meminta kepada masyarakat untuk mempercayai dalam menangani kasus BLBI.

"Karena satgasnya (satuan tugas) menganalisa terus. Saya harus menerima satgas. Saya ingatkan tidak usah meragukan tentang memanggil pejabat. Kita tidak ada keraguan sedikit pun. Enggak usah ragulah orang yang dipanggil harus ikut aturan hukum," imbuhnya.

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO