Hidup Sebatang Kara, Kakek di Ngawi Ditemukan Meninggal Dalam Rumah

Hidup Sebatang Kara, Kakek di Ngawi Ditemukan Meninggal Dalam Rumah Petugas Polsek Paron Polres Ngawi usai memberikan garis polisi di rumah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nurpandi (55) warga Dusun Ngepeh, Desa Jambangan, Kecamatan Paron pada Rabu (4/4) ditemukan sudah tidak bernyawa dalam rumahnya. Yang mengetahui pertama kali adalah saudaranya sendiri, Yusuf (62), tinggal tidak jauh dari rumah korban.

Berawal saat Yusuf pada Rabu pagi akan berangkat ke sawah melihat pintu rumah Nurpandi dalam keadaan terbuka. Lalu Yusuf yang notabene masih terikat saudara tersebut mencoba menengok ke dalam rumah korban. Akan tetapi saat akan memasuki rumah di depan pintu yang terbuka tersebut tercium bau yang menyengat sekali.

"Saat akan masuk rumah, Saya mencium bau menyengat berasal dari dalam rumah, dan saya melihat sudah keadaan terlentang tidak bernafas," jelas Yusuf saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Betapa terkejutnya Yusuf setelah melihat ke dalam rumah mengetahui Nurpandi dalam keadaan terlentang di ranjang tempat tidurnya. Keadaan tubuh korban sudah membusuk dan dikerubuti belatung. Seketika Yusuf memberitahukan pada warga sekitar dan perangkat desa.

Dan peristiwa tersebut dilaporkan ke kantor Polsek Paron oleh kepala desa setempat. Saat anggota Polsek Paron bersama tim identifikasi dari Polres sampai di lokasi mayat korban masih belum berubah dari tempatnya.

"Kemungkinan korban telah meninggal beberapa hari melihat keadaan korban yang telah membusuk, dan tidak ditemukan unsur penganiayaan di tubuh korban," terang Kapolsek Paron AKP Widodo. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO