Perbaiki Listrik, IRT di Bangilan Tewas Kesetrum

Perbaiki Listrik, IRT di Bangilan Tewas Kesetrum Korban saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kejadian nahas menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Rahayu Ningsih (39). Ia tersengat aliran arus listrik saat memperbaiki lampu di rumah kontrakannya di dusun Banjarwaru, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten , Senin (2/4).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi sore hari menjelang petang sekitar pukul 17.38 WIB. Kala itu lampu di rumahnya mati, sehingga ibu satu anak tersebut berinisiatif memperbaiki. Diduga saat melakukan perbaikan itulah Rahayu Ningsih kesetrum.

"Korban meninggal dengan memegang sebuah obeng kayu disertai bekas luka gosong di bagian tangan dan sikut korban," terang Gigin, tetangga korban.

Kejadian itu diketahui para tetangga setelah melihat korban jatuh tergeletak di lantai rumah kontrakan yang baru ditempati bersama anak semata wayangnya delapan bulan belakangan ini.

Korban sendiri tinggal di dalam rumah bersama anaknya yang masih duduk di sekolah dasar kelas VI. Sedangkan, suami korban baru berangkat ke luar Jawa guna mencari pekerjaan. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO