Viral di Medsos, Kampung Tematik di Kota Malang Jadi Jujugan Wisatawan Dalam Negeri

Viral di Medsos, Kampung Tematik di Kota Malang Jadi Jujugan Wisatawan Dalam Negeri Salah satu spot untuk melakukan foto lainnya adalah jembatan kaca yang menghubungkan antara Kampung Tridi dan Kampung Warna-warni di Jodipan.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Libur panjang selama tiga hari yang dimulai sejak Jumat (30/3) sampai Minggu (1/4) ini dimanfaatkan wisatawan khususnya para remaja untuk melihat dari dekat sekaligus sebagai surga bagi pecinta foto Selfie. 

Para remaja yang datang ini pun bukan hanya dari wilayah Raya saja, akan tetapi ada yang sengaja datang dari Kota Medan dan Kota Bandung.

Lokasi kampung tematik yang berada di Kelurahan Kesatrian Blimbing Kota ini, sejak Sabtu hingga Minggu pagi dipadati ribuan pengunjung yang membanjiri kampung ini.

Kampung Tridi menawarkan berbagai macam spot menarik untuk berswafoto, dengan didukung gambar-gambar Tridi dan Mural yang terpampang di dinding-dinding rumah warga sekitar.

Vega, salah satu warga yang mengaku dari Medan Sumatra Utara mengatakan, ia merasa terhibur di kampung Tridi ini, karena selain murah, kampung ini dapat mengobati rasa penasarannya yang viral di media sosial selama ini,” ungkapnya.

Senada dengan Vega, Asriani salah satu pengunjung dari Kota Bandung juga mengapresiasi atas kinerja Pemerintah yang memberikan wadah bagi warga kampung dalam menciptakan kampunnya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri,” singkat wanita berbaju batik itu. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO