Minggu, 21 Oktober 2018 14:07

Viral di Medsos, Kampung Tematik di Kota Malang Jadi Jujugan Wisatawan Dalam Negeri

Minggu, 01 April 2018 22:30 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Viral di Medsos, Kampung Tematik di Kota Malang Jadi Jujugan Wisatawan Dalam Negeri
Salah satu spot untuk melakukan foto lainnya adalah jembatan kaca yang menghubungkan antara Kampung Tridi dan Kampung Warna-warni di Jodipan.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Libur panjang selama tiga hari yang dimulai sejak Jumat (30/3) sampai Minggu (1/4) ini dimanfaatkan wisatawan khususnya para remaja untuk melihat dari dekat sekaligus sebagai surga bagi pecinta foto Selfie. 

Para remaja yang datang ini pun bukan hanya dari wilayah Malang Raya saja, akan tetapi ada yang sengaja datang dari Kota Medan dan Kota Bandung.

Lokasi kampung tematik yang berada di Kelurahan Kesatrian Blimbing Kota Malang ini, sejak Sabtu hingga Minggu pagi dipadati ribuan pengunjung yang membanjiri kampung ini.

Kampung Tridi menawarkan berbagai macam spot menarik untuk berswafoto, dengan didukung gambar-gambar Tridi dan Mural yang terpampang di dinding-dinding rumah warga sekitar.

Vega, salah satu warga yang mengaku dari Medan Sumatra Utara mengatakan, ia merasa terhibur di kampung Tridi ini, karena selain murah, kampung ini dapat mengobati rasa penasarannya yang viral di media sosial selama ini,” ungkapnya.

Senada dengan Vega, Asriani salah satu pengunjung dari Kota Bandung juga mengapresiasi atas kinerja Pemerintah yang memberikan wadah bagi warga kampung dalam menciptakan kampunnya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri,” singkat wanita berbaju batik itu. (thu/ian)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...