Kepepet Buat Berobat Ayahnya, Agus Lakukan Ini di Gresik

Kepepet Buat Berobat Ayahnya, Agus Lakukan Ini di Gresik Tersangka Agus saat diamankan petugas Polsek Kebomas dari amukan massa. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Agus (38). Warga Sememi Surabaya itu menjadi bulan-bulanan massa sebelum akhirnya diamankan petugas Polsek Kebomas, Senin (26/3).

Kejadian bermula ketika korban Nur Maulidatus Saidah (36) mengendarai sepeda motor merk Yamaha Crypton dari arah utara Perempatan Kebomas menuju selatan, hendak pulang ke rumahnya di Desa Sidomukti Kecamatan Kebomas.

Seketika itu, tersangka Agus yang diduga telah membuntuti korban dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Beat Nopol L-6785-VK langsung memepet dan mengambil dompet berisi uang Rp 20 ribu milik korban yang ditaruh di samping sepeda bagian depan.

Tahu tasnya dijambret, korban Saidah langsung berteriak histeris. Tahu korban teriak, Agus langsung tancap gas. Apes, motor yang dikendarainya menabrak kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan dan pelaku pun terjatuh.

Masyarakat yang mengetahui pelaku terjatuh langsung menangkap dan memukulinya.

Beruntung, Petugas Mapolsek Kebomas datang cepat ke lokasi dan mengamankan pelaku penjambretan.

Nur Maulidatus Saidah menyatakan aksi penjambretan berlangsung cukup cepat. “Begitu dia (pelaku, red) ambil dompet, saya langsung teriak. Mungkin gara-gara panik akhirnya pelaku tabrak pengendara sepeda motor,” tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO