KPU Nganjuk Pertemukan Tiga Paslon di Debat Publik

KPU Nganjuk Pertemukan Tiga Paslon di Debat Publik Tiga paslon saat mengikuti debat publik. Foto: BAMBANG/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nganjuk kembali mempertemukan Tiga Pasangan Calon (Paslon) dalam agenda debat publik dengan mengambil tema "meningkatlan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah".

Pelaksanaan debat perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2018 bertempat di Gedung Juang 45, jalan Dr. Soetomo Nganjuk.

Hadir pada debat publik mulai dari KPU Jawa Timur, Panwaskab Nganjuk, dan ratusan pendukung maupun simpatisan masing-masing paslon. Serta tentunya, ketiga paslon, yakni nomer urut 1, Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djumadi (Norma). Paslon nomor urut 2, Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima). Dan paslon nomor urut 3, Desy Natalia Widya-Ainul Yakin (Desy-Yakin).

Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim SH mengatakan bahwa debat perdana sesuai kesepakatan dan kajian tim perumus ada 7 (tujuh) sesi pertanyaan yang harus dijawab masing-masing paslon.

"Ada beberapa poin yang memang perlu ditekankan, yaitu kesejahteraan dan kemajuan daerah, selain itu juga pemberdayaan dan pemberantasan korupsi dan narkoba. Masih ada dua agenda debat paslon yaitu pada tanggal 24 April dan 8 Mei," ujarnya. (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO