Bersama Khofifah, RGS Bantu Sejahterakan Petani di Tuban

Bersama Khofifah, RGS Bantu Sejahterakan Petani di Tuban Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim bersama petani Plumpang Tuban. Foto: Syuhud/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) terus membuat terobosan untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Minggu (19/3/2018) kemarin, relawan yang didirikan H. M. Khozin Ma'sum ini melakukan penggalangan dukungan untuk pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 27 Juni 2018.

Kali ini, penggalangan dukungan difokuskan untuk kalangan kaum tani di Kabupaten Tuban yang sedang panen raya padi, tepatnya di Desa Plumpang. Hadir dalam kegiatan tersebut Cagub Khofifah Indar Parawansa, Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim, dan Ketua RGS Tuban Yuhri.

"Kali ini kami fokuskan kegiatan di Tuban, sebelumnya di Gresik, Batu, Malang, Lamongan, dan sejumlah kabupaten/kota lain. Ke depannya RGS juga akan bergerak di kabupaten/kota lain seperti wilayah Madura dan lainnya," ujar Ketua RGS Jawa Timur Muslih Hasyim.

Muslih menyatakan masyarakat petani di Plumpang memberikan respon besar terhadap Cagub Khofifah. "Mereka siap memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada Pilgub 27 Juni 2018, mendatang. Kedatangan Bu Khofifah ke Tuban bersama tim untuk memberikan support kepada petani untuk meningkatkan hasil pertaniannya," paparnya.

"Masyarakat petani di Tuban sangat respek dan siap memenangkan pasangan Khofifah- Emil. karena dinilai sangat peduli terhadap kehidupan petani," jlentrehnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO