Pesan Puluhan Nasi Bungkus dan Minta Pulsa, Polsek Dau Dicatut Namanya

Pesan Puluhan Nasi Bungkus dan Minta Pulsa, Polsek Dau Dicatut Namanya Kapolsek Dau Kompol Endro Sujiat.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Dau Kompol Endro Sujiat angkat bicara mengenai kasus penipuan pemesanan makanan yang mengatasnamakan Polsek Dau, beberapa hari lalu. Ia mengimbau kepada semua pemilik warung nasi agar lebih waspada sebelum menerima pemesanan.

"Sekiranya belum diketahui identitas jelasnya, apalagi sampai mengatasnamakan Polsek, jangan dilayani," kata Kapolsek Kompol Endro Sujiat.

Dalam press rilisnya beberapa waktu lalu, Kompol Endro menceritakan ada seorang penjual makanan masakan Padang mengantarkan puluhan nasi bungkus masakan Padang ke Mapolsek Dau. Pemilik warung mengaku ditelepon seorang bernama Sigit yang mengaku dinas di Polsek Dau.

“Bukan itu saja, penelpon pun sempat meminta dibelikan pulsa sebanyak Rp 300 ribu. Padahal di sini tidak ada anggota yang bernama Sigit,” ujar Endro, Kamis (16/3).

Peristiwa pemesanan makanan matang ini tidak hanya dialami oleh satu orang saja. ''Penjual martabak dan warung nasi pun juga kena. Setelah dilakukan pelacakan, ternyata empunya nomer telepon posisinya berada di Medan, Sumatera Utara," pungkasnya. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO