Pjs Bupati Jombang Setiajit Pimpin Apel Operasi Semeru

Pjs Bupati Jombang Setiajit Pimpin Apel Operasi Semeru  PJS Bupati Jombang Setiajit sedang melihat kesiapan pasukan saat apel gelar Operasi Keselamatan Semeru 2018.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pjs Bupati Jombang, Setiajit memimpin Apel gelar Operasi Keselamatan Semeru 2018 dalam rangka meningkatkan kesadaran dalam kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas di lapangan Mapolres Jombang, Kamis (1/3) pagi.

“Kami berterimakasih kepada kepolisian dan yang terlibat dalam gelar pasukan ini, semoga Jombang tetap aman terutama untuk masyarakat jombang dalam berkendara,” ujar Pjs Bupati Jombang Setiajit usai Gelar Pasukan.

Sementara, Kasat lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana. menjelaskan petugas gabungan yang akan terlibat dalam operasi lilin semeru sebanyak 88 personel polri dan petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Satpol PP, operasi keselamatan semeru 2018 akan dilanksanakan mulai tangal 5 Maret 2018 hingga 25 Maret 2018.

“Tujuannya untuk melakukan upaya preemtif dan prepentif untuk menajak masyarakat selamat dijalan sehinga laka lantas bisa turun. 

Selain Pjs Bupati Jombang Setiajit, juga dihadiri sejumlah pimpinan SKPD serta perwira Polres Jombang. Apel gelar pasukan yang diikuti sebanyak 88 polri dan petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Satpol PP dan mitra khamtibmas tersebut ditandai dengan penyematan operasi keselamatan semeru oleh PJS Bupati Jombang kepada perwakilan pasukan. (ony/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO