Ziarah ke Makam Sunan Giri, Gus Ipul Beli 2 Blangkon Hitam

Ziarah ke Makam Sunan Giri, Gus Ipul Beli 2 Blangkon Hitam Gus Ipul saat berziarah di makam Sunan Giri di Gresik, Jumat (16/2).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menggelar serangkaian acara di Gresik, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 (dua) Saifullah Yusuf () mengikuti Salat Jumat di Masjid Sunan Giri, Jumat (16/2).

Ditemani sejumlah pengurus parpol pendukung, PKB, PDI Perjuangan, PKS dan Gerindra, tiba di kompleks makam Sunan Giri tepat pukul 11.00 WIB.

Naik tangga menuju makam, ratusan peziarah dengan telaten disapa dan disalami oleh . Mereka juga tampak berebut selfie dengan .

"Alhamdulillah selamat datang di makam Sunan Giri. Semoga apa yang diinginkan selalu diridhoi Allah," sapa pada rombongan peziarah asal Jember.

lantas masuk ke dalam kompleks makam dan membacakan tahlil di dekat Makam Sunan Giri. Usai berdoa di makam, kemudian mengikuti sholat Jumat di Masjid Sunan Giri.

Selepas salat, lagi-lagi kembali berbaur dengan para peziarah. blusukan ke para pedagang dan sempat membeli dua blangkon hitam yang lantas dikenakannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO